Mr. Nice Guy ^^d

Beberapa bulan lalu saat aku masih di kelas X-1.. Setiap Minggu dan rabu malam.. I always say..

"Astaga.. besok FISIKA.. aduh.. aduh.. Pak Rudy..
Besok ngapain ya? ulangan ga ya?
Aduh semua LKS ku mana? mana?
Sudah di isi semua belum ya..
Aduh-aduh, belajar, belajar..
Kalau besok ditanya apa-apa kalo aku ga bisa MATI q"

Haa.. Betapa berkecamuknya aku dahulu :D . Aku yang di SMP dulu terbiasa dengan keadaan yang santai, aman, tentram, damai, dan sentausa (alaynya..) pada negeri Fisika :D .
Tiba-tiba saja bertemu dengan Mr. Rudy (or MR. Kllier ?? Peace ^^) di kelas X-1 dengan seabrek tugas yang pastinya bisa membuat otakku keriting kala itu. Otakku seperti dipaksa untuk bergerak ibarat pabrik tua yang dipaksa untuk berproduksi lagi. Benar-benar bisa sampai "bekukus". ahahay. Bayangkan saja, baru masuk saja aku sudah dihadang oleh test ini ina inu dengan rumus yang benar-benar aku tidak pahami.

Hhmmnn.. Kadang aku merasa apakah aku mampu untuk "survive" dari keterpurukan itu. Aku merasa tertinggal jauh dibelakang.

Namun akibat sugesti-sugesti juga advice-advice dari Mr. Rudy, aku pun berusaha semampuku. Bahwa aku bisa jika aku mampu. Aku benar-benar tidak ingin membuat semuanya sia-sia.

Ya, perlahan-lahan aku ikuti semua. Ya, ikuti saja dan Ya, i feel good.. wkwk

Sampai pada saat kenaikan kelas. Yea, Alhamdulillah. I got it. IA.
I said, thanks God. You gave me a great teacher. :)

And now, i'm in SPARTA CLASIPADA with my next table friend Ella Pamela dom.dom , peace ^^V

Awalnya, when i saw the schedule. OMG! Mr. Rudy again.
Munculah bayangan suasana my future physics class. Kelas X saja sudah begitu berat apalagi kelas XI?! HHhUUWWAaaA!!

But then, BIM SLAMBIM JADI APA PROK PROK PROK (Mr. Tarno numpang lewat, xixixi)
Yep, it's really unexpected.. :D
Mr. Killer jadi Mr. Nice ??
Jujur, aku tidak sama sekali merasakan "beban" yang sempat merongrong otakku dulu. Meskipun aku tahu sebenarnya itu hanya bagian dari proses pen'sukses'an. Apa karena aku sudah terbiasa atau apa? Aku pun tidak tahu.

But, i like the way he gives now. Really fun and refreshing. :D
Thank You, Mr. Nice Guy. :)

Komentar