Doa.. Doa..

Inilah doa sebelum dan sesudah memulai pelajaran yang sulit.

"AKU belajar untuk memenuhi keinginan Tuhanku yang hendak menjadikan AKU manusia sebagaimana rencanaNya,
menjadi manusia yang sempurna, paripurna, manusia seutuhnya,
adil dan beradab, selamat di Dunia fana dan akhirat.
AKU belajar demi kemaslahatan manusia Indonesia dan
manusia di dunia juga,
demi persatuan dan kesatuan bangsa agar
tercapai kedamaian dan perdamaian dunia.
Belajarku ini didukung oleh ayah, ibu, kakak, adik, saudara-saudaraku,
orang-orang yang dekat dengan aku dan mengenal AKU,
disokong oleh teman-teman dan guru-guruku
secara musyawarah demi permufakatan
agar hidupku kelak menjadi saluran berkat
dan saluran kesejahteraan bagi orang banyak,
yakni rakyat Indonesia dan Dunia
"

Dan Kajol (Khairunnisa) adalah S.Pd (spesialis pembaca doa) kami ~ SPARTA CLASIPADA
hee :D

Namun saya sudah mencoba untuk merekam suara saya sendiri membaca doa ini.
Silahkan klik disini. Tapi saya tidak merekam Puisi Latihan Visualisasi Otak Kanan karena jujur saja saya tidak bisa berpuisi. ^^

Trims buat Pak Rudy yang sudah me-recommend saya untuk menggunakan Audacity. Memang akan lebih mudah kalau kita mau. :)

Komentar