Fun Games on Facebook

Awal-awalnya sih, ga tertarik sama sekali.Tapi karena "misi" dari Pak Rudy, so, perlu di coba. :D
Waktu pertama coba sih ga ngerti juga. Tapi kalau ga di coba, ya ga bakal bisa. Maka sampailah aku pada istilah 'Picik-picik'. :D Biarlah dulu salah-salah. Kalo ga salah duluan, gimana mau bener? ya gak? :)
Actually, ada 4 permainan yang aku mainkan di facebook and these are my opinions.
Let's cekidot..

First, My empire..
Game ini cukup menyenangkan walaupun awalnya sedikit membingungkan. Awalnya lumayan sulit untuk meningkatkan FAME dan juga COINS. Tapi, ketika teman-teman yang lain mulai datang dan 'keroyokan', everything's easier.Walaupun sering LAG. But, semakin lama semakin menyusut pula para 'pengeroyok' tadi. Sehingga help-help yg aku publikasikan pun sering terabaikan. hee
Walaupun begitu, aku tetap bermain dengan 'merayap' dan memanfaatkan segala sumber daya yang ada. :)
Dan sekarang aku sudah mencapai level 24. hee

Second, Hotel city..
Game ini tergolong game yang cukup mudah. Tidak sesulit my empire yang juga harus memanfaatkan rekan-rekan gamers juga. Tapi, tetap saja saya juga 'merayap' dalam game ini, masih level 13. :)

Third, Cafe World..
Susah- susah gampang. Ya, begitulah. Thanks to Danar yang sudah membantu aku 'merayap' pada awalnya hingga saat ini sudah bisa 'jalan cepat' sampai ke level 14. hee
Di game ini, aku selalu memasak dengan penuh perhitungan. :p
Kapan kira-kira masakan ku itu siap untuk di 'serve'. Selalu aku hitung waktunya supaya bisa ku serve dengan segera supaya tidak 'hangus' terbuang percuma. :)
Ya cukup menyenangkan, walau rekan-rekan saya belum cukup banyak.

Last, Nightclub City..
Lumayan mudah dan aku baru level 10. :p
Thanks juga buat Nory yang sudah me-recommend dan meng-invite aku dalam game ini.
Ntah kenapa loadingnya di tempatku lumayan lama juga. TT
Tapi game nya seru kok dan ga susah-susah amat. (amat aja ga susah-susah ya) hee.


Komentar