Pegas of FUN

Pagi ini tepatnya hari rabu, 22 september 2010, kami penghuni XI IA 2 (Sparta Clasipada) menggunakan pakaian olahraga. Padahal tidak ada pelajaran penjaskes hari ini. Ada apa gerangan?
Let's check it out!

Setelah kami berdoa bersama-sama dengan dipimpin oleh S.Pd kami KAJOL, kami pun memulai pelajaran hari ini dengan menimbang berat badan masing-masing di depan kelas. Lalu mencatat data-data yang diperoleh ke dalam selembar kertas yang telah disediakan oleh Pak Rudy.


Setelah itu, bersama-sama kami pergi menuju ke sekitar laboratorium fisika untuk melakukan kegiatan selanjutnya, yaitu menggantungkan diri pada pegas yang telah di kaitkan pada tiang besi.









Pada saat giliran teman kami yang bernama Yusni Rasman (yang tentunya berbobot < href="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRVrmVBmKqbaLPt4uZTi0j0XfnjbyALlyXSrfgUfVueHChxZzJWj80J0egJEL7ZJH5M8tQ4NuyoPxf2PiDygfAlgQlN7DmSJZFw-Y8ABxq11q6sqoEl1X8AE6rTq1RiUVhO5xQwlvWdm8/s1600/IMG00556-20100922-0711.jpg">

Dan akhirnya Pak Rudy juga beberapa teman pun berusaha untuk memperbaiki pegas tersebut dengan seada-adanya hingga dapat digunakan lagi walaupun dengan keadaan yang bisa dikatakan CACAD. :D heee


Kelemahan yang terdapat dalam observasi ini adalah tidak adanya tempat yang cukup tinggi untuk menggantungkan pegas yang kami gunakan. Karena pada saat kami menggantungkan diri pada pegas dengan bobot rata-rata kami kurang lebih 50 kg-an pegas akan memanjang hampir sekitar 2 m. Hal ini terjadi karena konstanta pegas yang tidak sebanding dengan berat badan kami. Seharusnya kami menggunakan pegas yang lebih besar lagi. Alat ukur yang tidak memadai juga mempengaruhi keakuratan data kami. Alat ukur yang kami gunakan di sini hanya penggaris biasa dengan ukuran 30-40 cm dan digabungkan dengan penggaris lainnya jika panjang pegas melebihi panjang alat ukur yang ada.

But after all..

ALL OF US ARE HAVING A LOT OF FUN !! ^^d

Thanks for Mr. Rudy ..

Komentar