Shopping time..

-
Mamah memang kebiasaan 'MENDADAK' haa..
Pagi-pagi disuruh bersih-bersih..
Belom selesai, eh.. langsung disuruh siap-siap ke pasar. ckckck
Bener-bener rombongan, Mamah, aku, mba-ku, dan ketiga adik-adikku berbondong-bondong di antar sama papah. ^^
Sesampainya di pasar, pada bingung dah. hedeh, akhirnya kami memutuskan untuk mencari baju adikku yang paling kecik dulu, Ojja. Wew, walaupun laki-laki. aku rasa baju-bajunya lebih lucu daripada baju-baju perempuan. Lebih mudah dicari lagi. Ga dipusingkan sama model ini inainu. Lalu, 'Ratu' adikku yang kedua. Bajunya bagus-bagus sih. Tapi minta ampun mahalnya. Tapi biarlah. haa
Karena suasana pasar yang puanas dan harus berdesak-desakkan, adikku Ojja yang paling kecil menangis sejadi-jadinya karena 'gerah' haa. kasihan. Aku pun mengusulkan agar mamah pulang duluan dan jika sudah selesai, ku telpon papah untuk menjemput.
Ya, sisa aku, mba-ku, juga nanda adikku yang kedua. Di sini, akulah yang membawa mereka (karena cuma aku yang tau tempat ini. wkwkwk). Aku juga yang melakukan tawar menawar. Haa. Bangga sekali karna bisa menawar barang hampir setengah harga asli. :D
Sampai di rumah, aku langsung berlari ke kamar melepas lelah. But... WAIT !! Ratu sedang tertawa riang di ruang tengah yang cukup luas dan lapang ini mengendarai sebuah mobil beraki?? Astaga, dapat darimana tuh anak. Usut punya usut, ternyata waktu mamah menuju mobil untuk pulang, Ratu nyangkut di toko perlengkapan anak-anak dan ga mau melepaskan tuh mobil. ckcckkck. Setelah ditanya, tuh mobil 1 JT keatas mamen... Untung papah membawa budget berlebih hee.. dan akhirnya, mereka pulang dengan damai. wkkwk
Yap, thanks to Allah. Atas rezeki yang telah dilimpahkan. Amin.^^

Oia, ini dia sepatu sendal yang menarik perhatianku pada pandangan pertama dan kutawar mati-matian dari Rp. 50.000,00 jadi Rp. 27.000,00. Trims ya MANG. hee

Komentar