KALTENG EXPO part 1

Tadi malam, saya menyempatkan diri untuk mengunjungi KALTENG EXPO yang baru saja dimulai kemarin lusa bersama dengan ayah saya. Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) ini akan berlangsung dari tanggal 19 - 24 Mei 2011. Dalam rangka ulang tahun provinsi KALTENG yang ke- 54. Diikuti oleh semua kabupaten di Kalimantan Tengah, yaitu Gunung Mas, Sukamara, Seruyan, Pulang Pisau, Murung Raya, Lamandau, Kotawaringin Timur, Kotawaringin Barat, Katingan, Kapuas, Barito Utara, Barito Timur, dan Barito Selatan.

Karena tadi malam FBIM ini diguyur hujan, saya hanya sempat mengabadikan potret beberapa stand saja. Itupun hanya dari luar. Hanya beberapa stand saja yang sempat saya masuki. Padahal disana ada pasar rakyat, festival band, dan lain-lain.

Saya terus memotret sambil hujan-hujanan. Sedangkan ayah saya mengikuti dibelakang sampai basah kuyup. So romantic. haa

Ya, dan inilah potret yang sempat saya abadikan.









Komentar