Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Hi there!

Di postingan kali ini, aku bakal ngebahas tentang kosmetik ya, hehe. Aku sebenarnya gak terlalu really into cosmetics, seperlunya aja. Seperti produk yang akan aku review berikut ini. 

Berawal dari kulit wajahku yang terasa jauh lebih kusam dari biasanya dan gak banget, akhirnya aku pikir mungkin aku butuh pelembab. Wajahku yang kombinasi alias normal tapi berminyak di daerah hidung, pipi, dan dahi gak memungkinkan untuk memakai pelembab yang ada bahan minyaknya. Setelah searching kesana kemari, akhirnya nemu pelembab yang bentuknya gel dan ini adalah pelembab paling cocok yang pernah aku pakai selama ini.


Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Ini sudah kedua kalinya aku beli produk ini. Aku beli di Pamella 6, daerah Concat. Harganya sekitar Rp. 30,000 - Rp. 35,000. Sebenarnya di deskripsinya, gak ditulis ini untuk muka sih hahaha. Tapi, it works on me dan gak sedikit juga beauty bloggers yang pake ini sebagai pelembab wajah loh.

Biasanya aku pakai dua kali sehari, sebelum pakai make up dan sebelum tidur. Agar make up yang kalian bisa set, setelah pakai ini, biarkan dulu sampai kering sekitar satu-dua menit.

Positifnya produk ini, yang pertama dan paling jelas adalah melembabkan. Kedua, gak bikin muka minyakan parah (masih wajar dan sedikit banget menurutku).

Negatifnya produk ini, gak travel size dan lumayan bikin berat tas. Mungkin ini karena memang produk bisa buat seluruh badan ya, jadi sizenya menyesuaikan hehehe. Kedua, setelah diusap ke wajah, kulit kalian akan terlihat agak mengkilap dan menurutku sih terlihat lebih gelap dibandingkan ketika gak pakai, tapi setelah di touch pakai bedak gak masalah sama sekali kok. Ketiga, bentuk tutupnya menurutku sih agak kelebaran. Kalo terlalu semangat mencetnya, bisa boros. Tapi biasanya aku masukin lagi bisa kok hehehe... Lagi-lagi, yang ketiga ini bisa dimaklumi karna memang produk ini bisa buat seluruh badan dan bukan buat muka. 


Overall, produk ini works on me dan worth it kok. 
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Cheers!



Komentar