Let's Start Again!

Hi There!

Kalau dihitung-hitung, sudah hampir lima tahun saya tidak mem-posting apapun di blog ini.

Dulu, saya memulai blog ini hanya untuk memenuhi tugas Fisika saat SMA. Maka dari itu, hampir seluruh posting-an saya di blog ini bertemakan fisika. Saya hanya siswi biasa yang masih sangat awam akan fisika saat itu, bahkan sampai saat ini.

Setelah lulus SMA, saya melanjutkan kuliah jurusan manajemen di salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta (Gak ada hubungannya sama IPA ya?). Jadi, mohon maaf sekali jika ada banyak yang bertanya di kolom komentar postingan-postingan saya sebelumnya yang tidak saya jawab karena saya tidak pernah lagi menyentuh blog ini sedikitpun dan juga ketika saat ini saya ingin membalas, saya tidak tahu juga jawabannya.

Then now, why do i write again? Simple, karna ternyata membaca kembali tulisan-tulisan di masa lampau itu sangat menyenangkan. Terlepas dari gaya bahasa yang sangat kacau dan alay, sangat menyenangkan membaca kembali bahwa saya pernah melakukan ini dan itu, begini dan begitu. Hal-hal tersebut mendorong saya untuk kembali menulis.

Untuk beberapa saat kedepan, mungkin gaya bahasa, gaya tulisan, maupun tema yang saya posting akan cukup random dan kacau karena sembari menentukan seperti apa yang nyaman dan tentu saja harusnya bermanfaat.

So, semoga istiqamah, amin.

Have a good day!

Komentar